BINA SARANA INFORMATIKA



BSI Cikarang, alias Bina Sarana Informatika kampus cikarang, telah hadir di kawasan Cikarang sejak akhir 2012 di kawasan Gerbang Tol Cikarang Barat, jalur tol Jakarta-Cikampek. Tepatnya di Cikarang Square, area di lahan yang dilingkari jalur masuk menuju jalan tol. Atau berada di turunan dari jembatan layang yang melintasi jalan tol. Kampusnya ini bertetanggaan dengan pabrik keramik Mulia yang bunya banyak cerobong asap tinggi.




Seperti umumnya kampus BSI, kampus ini pun menjadi pintu masuk bagi seluruh akademi yang ada di lingkungan BSI: Akademi Manajemen Informatika & Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI), Akademi Sekretari & Manajemen Bina Sarana Informatika (ASM BSI), Akademi Bahasa Asing Bina Sarana Informatika (ABA BSI), Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika (AKOM BSI), Akademi Pariwisata Bina Sarana Informatika (AKPAR BSI), Akademi Manajemen Keuangan Bina Sarana Informatika (AMK BSI). Juga menjadi pusat informasi bagi pendidikan S1 dan S2 yang digelar BSI: Universtias BSI, STMIK dan STBA Nusa Mandiri, serta STMIK Antar Bangsa.



BINA SARANA INFORMATIKA
 




About Me

Selamat datang di Blog saya, untuk memenuhi tugas e-learning PTIK kampus BSI CIKARANG yang di adakan mata kuliah tersebut saya membuat blog ini,dan semoga blog ini bisa bermanfaat bagi semua.terimakasih.

Sekilas tentang penulis

"Manajeman Informatika".

Navigasi

Social Stuff

About Me